Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rental Mobil Murah di Bali Lepas Kunci Bisa Harian, Mingguan Hingga Bulanan


Pulau Dewata Bali yang tersohor keindahannya sering dijadikan sebagai tempat tujuan untuk berlibur. Namun, mobilitas tinggi akibat banyaknya wisatawan yang berkunjung ternyata menjadi problematika tersendiri. Rental mobil murah di Bali bisa dijadikan alternatif untuk mengatasi permasalahan ini.

Di sisi lain, Anda sudah tidak perlu lagi membawa mobil ataupun naik transportasi umum yang merepotkan. Penyedia rental menyiapkan driver profesional yang memandu dalam memilih tempat wisata favorit. Tentunya menjadi pilihan tepat untuk transportasi liburan bersama teman, pasangan, ataupun keluarga.

Jenis Layanan Rental Mobil Murah di Bali

Jasa rental terbaik tentu menawarkan beberapa jenis layanan umum yang dapat dipilih oleh pihak penyewa. Layanan umum ini mungkin sering dijumpai di beberapa kota besar yang lainnya, diantaranya:

1. Sewa Mobil Harian

Sesuai namanya, sewa mobil Bali harian mempunyai durasi waktu sekitar 24 jam atau seharian penuh. Jika terlalu lama, jenis layanan ini ada yang memberlakukan durasi sewa selama 6 jam dan 12 jam. Layanan ini banyak dipilih oleh wisatawan yang ingin menghabiskan liburan atau business trip singkat.

Biasanya yang termasuk dalam layanan ini adalah sewa mobil dengan sopir, sewa mobil lepas kunci, dan sewa mobil pengantin. Setiap layanan tentu menawarkan keunggulan, terutama menawarkan efisiensi biaya.

2. Sewa Mobil Mingguan

Selain sewa harian, rental mobil murah di Bali juga menyediakan layanan sewa mobil mingguan. Sewa mingguan bisa diandalkan untuk berbagai keperluan transportasi yang butuh waktu hingga beberapa hari.

Seperti misalnya untuk acara pernikahan, mudik lebaran,  keperluan konten dan liburan dalam waktu yang lama. Tipe mobil sewa yang disediakan tentu beragam sehingga bisa disesuaikan dengan kapasitas penumpang.

3. Sewa Mobil Bulanan

Sewa mobil bulanan diberlakukan untuk sewa mobil dalam jangka waktu selama satu bulan atau lebih. Sama halnya sewa mobil harian, Anda bisa memilih tipe mobil sesuai dengan sopir atau lepas kunci (tanpa supir).

Sebelum mobil diserahkan, penyedia jasa rental akan memastikan bahwa mobil tersebut dalam kondisi prima. Mereka akan melakukan pengecekan pada seluruh komponen seperti rem, lampu, mesin, hingga mengganti oli.

Keuntungan Memilih Jasa Rental Mobil

Sebagian orang lebih memilih untuk menyewa mobil dibandingkan harus menggunakan transportasi umum. Ini karena banyak keunggulan yang ditawarkan oleh jasa rental mobil di Bali, diantaranya:

1. Memilih Armada yang Sesuai

Keuntungan utama yang bisa didapatkan dari menyewa mobil dari jasa rental yaitu pilihan armada beragam. Ini akan memudahkan dalam memilih armada sesuai kemampuan finansial, kemampuan berkendara dan kapasitas orang.

Jenis mobilnya mencakup honda brio, HRV, Mitsubishi Xpaner, Mini Cooper, Pajero Sport, dan masih banyak lagi. Semua armada dipastikan terawat dan bersih untuk memberikan pengalaman wisata yang menyenangkan.

2. Prosedur Sewa yang Cepat dan Aman

Jangan khawatir mengalami kesulitan dalam melakukan sewa mobil untuk berbagai keperluan. Hal ini karena proses sewanya bisa dilakukan melalui online sehingga tidak perlu datang ke kantor. Selain itu, dalam proses sewanya tidak membutuhkan persyaratan yang terkesan sangat ribet.

Mungkin harus menyiapkan KTP, deposit, tiket transportasi, NPWP, dan SIM A aktif jika lepas kunci. Pihak penyewa juga harus membayar DP sekitar 30% sampai 40% dari total biaya sewa. Pelunasan bisa dilakukan setelah proses serah terima mobil sehingga sepenuhnya jelas dan transparan.

3. Menghemat Waktu, Biaya dan Tenaga

Menggunakan jasa rental mobil murah di Bali ternyata dapat menghemat biaya, tenaga, dan waktu. Anda dibebaskan untuk memilih tipe mobil yang menawarkan harga sewa paling murah. Belum lagi jika ada banyak orang yang ingin berlibur sehingga biayanya bisa ditanggung bersama.

Tentunya juga tidak perlu menunggu transportasi umum menuju tempat tujuan sehingga dapat menghemat waktu. Lebih dari itu, pastinya tidak perlu bingung mencari transportasi umum yang hanya menguras banyak energi.

Jika tidak ingin mengemudi, pihak penyedia rental juga menyediakan sopir yang sudah berpengalaman. Sopir akan selalu siap untuk mengantarkan Anda bersama rombongan menjelajah berbagai tempat terbaik di Bali.

4. Perjalanan Semakin Nyaman

Cuaca di wilayah Bali ataupun kota-kota lainnya di Indonesia memang tidak dapat ditebak. Tak jarang, hujan tiba-tiba turun meskipun matahari sedang bersinar cerah. Namun, jika menggunakan jasa rental maka tidak perlu khawatir akan kepanasan ataupun kehujanan.

Hal ini perlu dipertimbangkan, terlebih jika menghabiskan waktu liburan bersama anak-anak ataupun orang tua. Anak-anak tentunya membutuhkan kendaraan yang aman sehingga nantinya bisa menikmati perjalanan.

Tak cukup sampai disitu, tentunya lebih leluasa untuk membawa banyak barang dalam jumlah banyak. Armada yang disewa hanya ditumpangi Anda bersama rombongan sehingga kapasitas bisa dimanfaatkan dengan maksimal. Semua barang bawaan yang dibutuhkan selama liburan bisa disimpan rapi dalam mobil.

5. Lebih Aman dan Fleksibel

Selain kenyamanan, Anda juga harus mempertimbangkan soal kenyamanan selama liburan atau bepergian. Jika memilih mobil sewaan, keamanan akan lebih terkontrol karena hanya Anda sendiri yang menggunakannya. Lain hanya dengan transportasi umum yang sudah pasti memiliki banyak penumpang.

Fleksibilitas selama bepergian akan lebih bagus jika Anda lebih memilih untuk menggunakan mobil sewa. Saat menggunakan transportasi umum, penumpang diharuskan mengikuti rute sehingga sangat tidak fleksibel. Mobil sewa sepenuhnya akan memberikan fleksibilitas yang lebih baik dan memuaskan klien.

Bali Bija Car Rental Sebagai Pilihan Nyaman untuk Rental Mobil
 
Setelah mengetahui keuntungannya, tentu bisa langsung mencari jasa rental mobil murah di Bali. Salah satunya adalah Bali Bija Car Rental yang menawarkan armada lengkap, layanan terbaik, dan dukungan aman. Kami akan memberikan pengalaman transportasi terbaik untuk berbagai keperluan Anda.